JEFVRI ANDRIOMEDA

JEFVRI ANDRIOMEDA

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

My life

MY FIRST LOVE
ABOUT ME
Menyikapi PERBEDAAN
My Story

Recent Post

Harvest Moon Friends Of Mineral Town

Cheat harvest moon Friends Of Mineral Town ...

Jefvri andriomeda

Photo video

2nd Love.

Kenapa cinta selalu indah di awal apa cinta itu tak pernah memberi tahu ... ...

Jefvri

Jefvri andriomeda...

CORETANKU

Coretan ku Pelampiasanku.

Sendiri melamun

  Tertiup sepoi angin malam mulai membuatku merasa haus kehangatan..dalam sepi ini ku renungkan sesosok wanita dalam lamunan dia satu satunya wanita yang ku dambakan ,mulai terngiang dalam pikiran..ku bayangkan betapa indah senyumnya,ku gambarkan jelas dengan tarian indah bagaikan bidadari yang turun dari surga,ku bahagia walau hanya dalam ke sendirian...
dengan memikirkanmu semua terasa indah.begitu indah kita di berikan imajinasi yang sempurna oleh Tuhan..sedetik terlamun rasa itu kurang sejam terlamun rasa puas tak datang pertanda ku harus mengingatmu untuk selamanya...

LOng distance

    aku tidak bisa menyentuhmu.. tapi aku dapat merasakanmu.. aku tak dapat  melihatmu tapi aku dapat menikmati keindahanmu...
aku tak pernah tau siapa dirimu tapi aku ingin salalu dekat denganmu... suaramu bagaikan nyanyian indah yang akan slalu terekam dalam memori kehidupanku... betapa dalamnya perasaan ini kepadamu.. perasaan yang belum pernah ku rasakan pada sosok yang lain... bahkan dalam hati ini berjanji untuk slalu setia.. hanya jarak yang memisahkan kita.. tapi rasa ini tak sedikit pun berkurang.. dan kau tau saat ini betapa aku sangat takut kehilanganmu.. Ya AllAh cepat pertemukan dan satukanlah kami.. aku akan merasa lengkap bila aku dapat hidup bahagia bersamanya.. dia yang mampu mengerti aku dan dia yang salalu mampu menyayangi aku dengan segala kekuranganku engkau yang maha tau akan segala kehendak dan takdir yang ada di dunia ... :)

Coretan di kala ku sendiri

slalu tersenyum di hadapan orang adalah hal yang indah... tapi tidak untuk hati yang penuh dengan penderitaan... raut wajah bahagia hati berlawanan berontak ingin menangis rangsangan otak terpecah menjadi 2 bagian.. antara kesedihan dan penutup luka yang tak ingin ku tunjukan kepada orang lain.. mungkin beban ini cukup ku tanggung sendiri,,.. bahkan aku tak ingin melihat orang merasa kasihan kepadaku.. bukan ku menutup diri.. bukan ku tak mau berbagi.. tapi ini terlalu panjang untuk di ceritakan.... bahagiaku berarti bila orang yang ada di sekitar q bisa tersenyum ... dan sbnarnya aku tak pernah marah jika mereka menertawakanku... aku terima dengan segala keadaan ku.... walau hati kadang lantang memaki.. tapi hati ini tetap teguh melawan emosi..... terimakasih buat para sahabat ku yang selalu menyuport ku... terimakasih orng" yang mampu membuat ku tersenyum... terimakasih untuk Allah yang masih memberikan ku hidup dan dapat bersama" mereka...


Rindu kasih sayang
 
tertiup sepoi angin malam mulai membuatku merasa haus kehangatan..dalam sepi ini ku renungkan sesosok wanita dalam lamunan dia satu satunya wanita yang ku dambakan ,mulai terngiang dalam pikiran..ku bayangkan betapa indah senyumnya,ku gambarkan jelas dengan tarian indah bagaikan bidadari yang turun dari surga,ku bahagia walau hanya dalam ke sendirian...

dengan memikirkanmu semua terasa indah.begitu indah kita di berikan imajinasi yang sempurna oleh Tuhan..sedetik terlamun rasa itu kurang sejam terlamun rasa puas tak datang pertanda ku harus mengingatmu untuk selamanya..


Ketika hati mulai bersedih

ku ucap sebatas kata.... hambar.... tanpa arti
Ku menghayal tentang cinta .. kosong tanpa kedamaian

tersenyum ku di sudut sepi...
tanpa setitik cahaya menerangi

ku renungkan dalam benak
apa yang mampu aku perbuat
sebagai sesosok insan dengan kelemahan..
sebagai insan yang tak sempurna ini...

takdir telah tergaris..
berjalan melewati lika-liku lorong kegelapan...
dan kadang terhenti sejenak
menghirup udara kelam sisi kehidupan...


KEINDAHANMU

bukan pujian bahwa dirimu bagaikan bunga yang harum indah menghiasi dunia ini
Bukan pula sanjungan jika ku anggap dirimu bidadari yang turun membawa kebahagiaan untuku..
bukan gombalan,.. aku berkata jika aku sangat mengagumimu..
bukan aku tak jujur bila aku harus katakan aku benar" sayang padamu

Nafsu di antara rindu

terang tapi tak terlihat...
ku trawang semakin mendekat..
bayangan putih yang jelas terlihat...
tak bergerak tapi terlihat menari
2 sejoli dalam kisah ini...
jari menyatu menjadi kepalan..
hangat membawa suasana
bulan puranama menerangi...
gejolak hati terbawa emosi..
menyatukan 2 hati dalam sebuah harmoni..
nafas terengah di telinga
nyata surga di antara maya...
jangan tinggalkan.. jangan lepaskan...
bisikan indah dalam ingatan.

Leave a Reply