JEFVRI ANDRIOMEDA

JEFVRI ANDRIOMEDA

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

My life

MY FIRST LOVE
ABOUT ME
Menyikapi PERBEDAAN
My Story
There was an error in this gadget

Recent Post

Harvest Moon Friends Of Mineral Town

Cheat harvest moon Friends Of Mineral Town ...

Jefvri andriomeda

Photo video

2nd Love.

Kenapa cinta selalu indah di awal apa cinta itu tak pernah memberi tahu ... ...

Jefvri

Jefvri andriomeda...

CORETANKU

Coretan ku Pelampiasanku.


Pacaran ke dua.

Heemm ini terjadi kira” pas waktu SMA .. pada tahun 2007 aku daftar ke SMA N 1 kerek .. yang terletak di tuban jawa timur...

Seperti biasa pada pendaftaran baru siswa akan mempunyai MOS (Masa Orientasi Siswa).Dari sinilah semua berawal.
Siswa mulai memperkenalkan diri kepada tema” sekelas .. itu udah hal bias kalo ada siswa baru kan ya :D... aku sih g terlalu perhatiin .. soale lagi asik gambar kalo blom punya temen :p .. tapi ketika aku mendengar suara pelan dan lirih aku melihat ke depan .. ternyata seorang siswa baru cewek kalo di bilang sih cantik ya lumayan ..degan malu malu dia memperkenalkan dirinya . aku masih tetep diam n cuek aja lanjutin gambar. Emm stelah perkenalan siswa selesai pas jam istirahat adalah yang paling di tunggu :D wakakakak .. kan dari pada pelajaran enakan istiraha....hahaha ..

Pada saat itu aku cuman kenal 1 orang teman ku.. soale dia satu desa ma aku yang akhirnya nanti dia pindah lagi ke surabaya untuk mondok... tapi aku g kuatir soale aku bisa bergaul n enak di ajak bergurau... PD yaah :D

Tak sengaja aku masuk ke kelas .. eh ternyata rame” lagi godain cewe :D .. woh kupret nih anak” aku di tinggal...  aku liat yang di godain si cwe tadi yang malu” pas perkenalan tadi... emmm aku sebenere juga pengen kenalan sih.. tapi bingun mo awalin gmna...!! yang akhirnya jadi penasaran ingin kenalan bemern :D ampe ke inget” trus loh :D

Akhirnya aku putusin buat ide nekat yang lain dari pad yang lain... :D ...
Aku ambil secarik kertas kosong tanpa tulisan ..
Ku sodorkan kertas itu di hadapanya trus aku berkata
“saya : Mbak tolong dong kertas ku yang kosong ini di isi!”
Mbak : Di isi apa..??”
“saya : ya tulisan lah mbak masak kacang... kalo punya kacang juga g pa” deh :D !!
“Mbak : iya .. maksudnya tulisan apa..??”(sambil tertawa kecil )”
“saya : mmm.. apa yah.. kasih tulisan I LOVE U yang guede mbak :D
“Mbak : g mau ah.. g enak saya ..”
“saya” : loh g enak knpa..??
“mbak : lainya aja deh ... kan situ belum kenal saya
“saya:  lha maka dari itu mbak saya pengen kenalan :D ( axixixixixi kyknya cara pas
 banget ..)
“Mbak: mmmm.. yaw dah deh sini aku tulisin..

Akhirnya kertasku yang kosong tadi ada coretan ILOVE U yang gede  dari dia :D hahahahah
Mbak: sudah kan...
“saya : eh ada yang lupa... nama mbak sekalian tulis kan belum tau namanya...!!
Di tulis juga namanya di kertas itu..
Mbak : sudah ya.
“saya : eh belum mbak masi satu lagi :D....
“mbak : apa lagi...??
“saya : tanda tanganya heheheh...( biar dia lebih PD kayak artis di mintain tanda tangan segaala.. wakakakkaka)
Trus di kembalikan kertas itu ke aku...
Aku bertanya..
“saya: mbak g lupa sesuatu ta..?
“mbak : kayaknya sudah semua kan yang tadi mas suruh!!
“saya : mang mbak g tanya nama saya tah..?
“ mbak : Oh iya .. namanya situ siapa..??
“saya : namanya jefvri mbak (sambil tersenyum n berjabat tangan dengnya..)
“saya : Salam kenal ya..
“Mbak : iya salam balik..

Hemmm kalo di bilang lucu juga yah perkenalan ku ma dia....
Tapi kayak e blom di sini deh... capek ngetiknya masih banyak banget yang harus di ceritain :D ahihihihi.... To be Continued yah...

hmm lama g update.. nih saya lanjut ya...

setelah perkenalan itu rasa eg cukup banget buat aku.. emang pas jaman itu belum ada HP tapi dia udah punya hape duluan loh .. 3315 hape dia.. keren banget kan.. wakakakak
ya sekedar lampiran surat aja lah sementara.. tapi g lama aku juga punya hape... aku beli HP jaman 2007 6600 harga second masih 1 juta.. wakaka (ini mo nyritain hape apa cinta :s) lanjuooot... ginii trus esoknya aku minta nomer kedia


AE< inisail die

saya : AE aku minta nomermu boleh??
AE : nomer apa jef?
saya : nomer sepatu...
AE : loh buat apa...
saya : (mrengut) nomer HP AE buat apa juga nomer sepatu!! 

AE : (senyum kecil yang manis nya itu loh g nahan ) hapenya baru ya..
saya : heheheheh (senyum gaya sambil kluarin HP)
AE : ya udah sini aku kasi nomermu aja nanti tak SMS..
saya : kosongdelapanlimaenamtigasatutujukosongtujuenamdua (ini nomer lama loh jangan di sms..xixix.. klo mo sms inbok ato komentar aja.. hahah)
AE : ok nanti d sms...

heem selang waktu berlalu sorte itu di rumah budeku aku lagi pamer hapeku eh ada sms masuk... wooh senengya aku.. nomer baru pertama masuk HP ku.. wkakaka

giniSMSnya


08936657xx: m4lem.!!( agak alay sitik) bexixix
Saya           : mlM jG ini cyp yach !?? (bekakaka ngakak dewe kalo di inget"  lanjut ae wes)
08936657xx: someone(budal cepreet cari" kamus.. ketemu artinya "seseorang"behahaha)
Saya          : cy4pa yach?
08936657xx: Yg Qm minTain Nope tadi!!
Saya : nope ?? maksutnya (masih katrok g ngerti bahasa gityuan cint)
08936657xx: nomer..
Saya : Oh AE ta
08936657xx:emang sp lg bnyak ya yg qm mintain nomer
Saya : heheh maap, kamu kog yang nomer satu aku mintain...

trus lanjooot esemesan ampe tengah malem... hingga akhirnya aku ungkapin perasaanku lewat SMS

gini SMSnya

Saya : qm Dah punya cwo byum?
AE : knpa emang ??
Saya : qm mw gug jd pcar aqu??(nembak lewat ESEMES.. g mboys blas.. wakakak )
AE ; aku blom bisa jawab skrng (mirip di sinetron ABG ABG gt pake nunggu segala.. fiuhh)
Saya : ya deh gug pu2 kalo dah bs jawab sms ya
AE :ea ( "ea" < doank nggaplek i kan...)
Saya : ya udah met ubub yach
AE : ocey qm jg met ubub.. sweet dream
Saya : sweet dream jg (sweet dream< kata" yg masih sering aku pake ampe skrng gara" dia  cxixixix)

waktu menunjukan jam 21:58 mataku masih melek sumringah.. g iso bubu gara" esemesan ama dia.... n gasabar nunggu jawabnya....

pengen ngerti jawabanya... To be Continued ..Pegel jempole wesaaaaaaaannnn g iso koyo bien ....wakakakaka

Lanjut yuooo... sek senam jari sek cek ngetik e iso dowo sampek bar.. soale duwowo dewe iki ceritane.. wkakaak kalem"... :D


lanjut...

tik tok tik tok tik tok.. detik jam berlalu dengan lambat rasanya .. tak tungguin tak pantengin jamnya g muter kayak an.. semakin wa panteng deh ternyata buseet ni jam bener g jalan jarumnya di tempat doank.. makanya lama... pingsan mandadak merem.. tidur...

esok berlalu jadi siang .. siangpun ku jelang dengan bahagia sambut senyum berangkat sekolah pengen cepet ketemu dia n dapet jawabanya.... g sabar nih.. wakakaka..

nyampe di kelas rasae langkah ini pengen cepet lari n ketemu dia di kelas... gaaaaaaaaaaassssssssssssssssss weeer mlaku setan... wakakaka... nyampe di pintu kelas langsung aku liat ke arah bangku tempat dia duduk.. ternyata dia udah standby di tempatnya n tersipu malu melihatku,... aku berjalan sok gagah.. padahal cungkring saia... menuju tempat duduk saya meletakan tas... trus jalan deketin dia  n ngobrol..

AE: "tumben jam segini udah dateng.."
Saya: "hehehe mau nyontek PR"(wakakakka jaman SMA gitu kalo blom ngerjain PR pasti brangkatnya rajin banget)
AE: "ah kamu itu...

Saya:(sambil malu mau btanya masalah sms tadi malem) "mmm AE sms yang tadi malaem gmna??"
AE: "yang mana"( pura pura dia sambil senyum" gitu ..)
Saya:(ciaaaaat liat senyumnya bikin gue mau pingsan)"ah masak lupa si kan padahal baru tadimalem"
AE: "ouh yang itu"
Saya: "iya gmna jawaban kamu?"
AE: nanti sore aja ya aku smsin .. tuh PR mu kerjain dlu keburu masuk loh...
Saya: (pengen lompat rasanya pengen jam sekolahan aku puter juga biar cepet sore)Ok deh tak tunggu lo...
AE : iya

sambil ngguya ngguyu nggarap PR sangking senenge jenenge wong pacaran lagi koyo ngene iki rasae iso cedek karo wong seng di tresnani.. wkakakaka..
heem rasae masi lama nungguin bel bunyi 3x... kebiasaan budal mojok mapan turu.. wokokoko

sambil nglamun" g jelas gitu... tpi seyakin yakine wes PUEDE pol PEDE aku mesti ketrimo nek nyawang ekpresine deweke.. cxixixixixi

bel yang saya tunggu" sudah tiba uda waktunya pulang n g lupa liat senyum dia buat di lamunin lagi nanti di rumah...

nyampek rumah langsung mandi makan candak HP sms dia..
gini smsanya

Saya: "AE dah Nymp3k Hume?"
(sak detik rong detik telung detik patang detik limang detik 10 menit ) tit tit titit HP ku muni
AE:"dah Og Qm udh blm?"
Saya:"dh jua Ugh.. Dh mndi Maem yum?
AE: Dh mua Og..Qm?
Saya: "Qt ug Bs4 shti gni yeach ..aq udha smuah.. gmna niech  cintaquw dtrma P di tolk?"
AE: "mm Qm g nysl ta jD Pcr quw?"
Saya: "KnP hrz nysl qn aquw bnran ska ma qmuw.."
AE:"bNer quw ska Ma que..? Yng qm sukai dr quw apa?"
Saya: "Smua yg ada pda Qmuw... (epriting on yu coro inggrise.. wokokoko)
AE: "Quuw Mw kug jd cwe Qmuw.."
(cetaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrr loncat loncat neng bayang... guling guling merayap roll depan balik roll blakang trus ngedance..)
 Saya:"Maksi Bngt yach qmuw uda Nrima cnta Quw"(suwenenge g karuan pemirsa aku di trimo...wakakakakakak)
AE: "hu'um sama" Aquw jg snneng bnget..
Saya : "mulai skrng aqw pnggl qm apa nich? Honey/sayang..( jaman bien seng paling tren yo iku ora koyo saiki mama papa bebeb bubub papi mami mimi pipi GUDAL pokonya.. wkakaak)
AE: "trsrh Qm aja ya..."
Saya : "Qw pnggil sayang ajah :*.. Ssayang gi pah?"(nyambi mringis guya guyu sampek untuku garing)
AE:"agi tduran jach,,Qm"

bla bla bla bla bla.. wes mboh opo wae kaae pokok e wes ketok toh kalo aku di trima dari dia.. ahahahah...

duh tanganku wes pegel pemirsa.. to be continued ae wes :D sak ngisore iki wes mulai galau ceritane... saiki seng seneng sek ae... wkokokoko...


Leave a Reply